Sabtu, 09 Mei 2015

Post Singapore Trip

Beberapa hari ini saya sempat melihat suatu trend di facebook yang jarang dibandingkan hari biasanya. Entah kenapa banyak sekali yang memilih bulan ini untuk kegiatan ataupun acara lain. Sebagai contoh banyak sekali teman seperjuangan baik itu yang SMA maupun teman waktu kuliah menyebarkan undangan pernikahan mereka. Tidak kurang dari 3 orang teman sma dan  6 orang teman kuliah yang menikah di waktu yang berdekatan yaitu akhir bulan april dan awal bulan mei.

Trend yang berikutnya adalah foto selfie prewed, pernikahan dan bulan madu mereka. Ada yang liburan di dalam kota, di luar kota dan bahkan ada yang di luar negri.

Rata-rata teman di fb adalah teman sma dan teman kuliah. Otomatis sejawat apoteker adalah salah satu mayoritas teman di fb. Mereka juga suka selfie di bukittinggi karena ada acara seminar nasional apoteker baik itu sejawat apoteker, mahasisa, senior dan junior waktu kuliah, bahkan dosen pun ikut selfie di acara tersebut.

Kenapa banyak yang memilih tanggal ini untuk mengadakan kegiatan? Mungkin salah satu jawabannya adalah karena banyak hari liburnya.

Berbeda dengan mereka yang suka mengabadikan semua kegiatan di media sosial spt fb, twitter, instagram dll, saya lebih cendrung untuk menulis di blog ini karena gak semua orang di fb bisa membaca blog ini.

Menulis memberikan efek yang berbeda dibandingkan dengan melihat foto ketika kita kembali membuka kenangan ini. Membaca blog ini akan memperlihatkan seperti apa diri saya saat saya menulis postingan ini. Begitu juga dengan postingan yang lainnya. seperti postingan tahun 2009, ketika melihat tulisan yang saya tulis di tahun 2009, saya merasakan lagi seperti apa saya di tahun 2009 tersebut. Mungkin beberapa tahun yang akan datang tulisan yang saya tulis hari ini akan kembali mengingatkan saya akan hari ini.

Batam, 9 Mei 2015

Tidak ada komentar: