Sabtu, 09 Mei 2015

Back to Batam, Back to reality

Akhirnya sore ini bisa menginjakkan kaki lagi di kota batam. Setelah perjalanan ke orchad road, dan bugis (kami juga befoto di mounth elizabeth hospital, kawasan orchad road,sepertinya ini adalah tempat alm olga syahputra pernah dirawat) saya dan dua orang teman lainnya berpisah. Kami kembali ke habitat masing-masing.mereka di pulau jawa dan saya ke pulau batam.

Nyampe di batam hal yg pertama saya lakukan adalah ngisi perut, memanjakan selera karena sudah dua hari ini saya makan makanan yang gak sesuai dengan lidah.

Nyampe batam langsung inget kerjaan yang sempat terlupakan selama 2 hari ini. Biasanya hp ungu tua yg hanya bisa nelfon n sms ini selalu berdering tiap hari. Ada aja yang nelfon, dokter, asisten, sejawat atau karyawan rs yg lainnya. Tapi dua hari ini g terdengar sm sekali bunyinya. Baru tadi pas nyampe pelabuhan ada yang nelfon. Ketika telfon masuk, pikiran langsung berubah drastis dari yang tadinya mencari jalan terdekat, mrt terdekat, smrt, oleh2 berubah menjadi seminar, organisasi, pengembangan SDM dll.
Yeah that's my real life. I have to wake up, time to dream is over.

Batam 9 mei 2015

Tidak ada komentar: